Rabu, 22 Maret 2017

GELIAT ASMARA



Bincangku tiada melukis hasrat
Berpagut dalam tautan jìngga bayang mu
Meniti masa di selembar kanvas keindahan rasa
Mengusik relung mata jiwa ku, dalam getar getar nan syahdu
Dan riuh swara penghuni malam mayapada mulai bersahutan
Namun tiada goyahkan hasrat yg mulai terbangkit

Lalu kurengkuh raga mu di keterbataan fikir
Kupeluk hangat sosok tubuh mu disela desir sepoi kembara malam
Dan kupagut indah bibirmu dengan seribu kemesqaan
Kusemai debaran indah asmara di sekujur aliran nadi mu
Dan engkaupun smakin rebah, terbaring menatap sayu
Kulihat sebaris kepasrahan, di balik indah bola mata mu

Malam tlah menidurkan jiwa kita dalam buai
Bermadahkan seribu haluan indah asmara
Beralaskan selembar matras kelembutan kasih
Lalu kupacu seribu keindahan dibatas lenguhan jiwa mu
Dan kugapai hamparan langit ke tujuh disela desahan mu
Aku semakin terhanyut, kekasi ku, kian melayang dibatas awang awang

''Aku mencintai mu, aku mencintai mu, kekasih !''
Erangan tak sadar, terlontar dari geliat liar jiwa mu
Dan aku hanya mampu tersenyum haru
Menatap wajah mu yg terbalut kemilau aura keindahan
Dan aku hanya mampu menggumam perlahan
''Kaulah yg terindah, kekasihku !''

Lalu semuanya menjadi hening sesaat
Hanya pancaran kemilau bahagia, yg memayungi rona paras kita 



=MERPATI=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar