Senin, 27 Maret 2017

DILEMA CINTAMU

Hening resah
Mencoba berkaca pada rindu
Namun bayang tak jua lekang
Menggoyah pancang, mendera rasa
Terseret dalam pusaran lalu
Meski benak teguh membantah rasa
Menikam cinta, tak semudah meraup buih
Walau bincang aksara kerap mampu berujar dusta
Namun mata hati tak mampu mengelak, cinta itu masih bersemi

Aku benci pada matahati yg enggan berkawan
Aku benci pada kalbu yg begitu mencintai
Aku benci pada benak yg hanya terdiam
Bahkan aku benci diri ku yg masih tak mampu melupakanmu
Ingin kubenci dirimu jua, namun aku tak pernah mampu

Sejenak aku mencoba lupakan mu
Sesaat aku berlari dan berpaling dari mu
Bahkan kubangun pancang rindu
Namun semuanya hanya fatamorgana
Tak mampu melaburi sekeping hati dalam kesemuan
Aku masih mencintai mu, seperti hari yg lalu
Meski disisi lain ruang bathinku, masih mencoba tuk berlari dari mu
Berlari dari kelukaan yg terbias dari cinta ini




=MERPATI=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar