Senin, 20 Maret 2017

BERIKAN AKU HIDAYAH MU



Berikan aku secawan air MU
Ketika dahaga ìni tlah merajam sukma
Dan alunan zaman telah menghanyutkan rasa ku
Bawa jiwa smakin terbuai dalam pesona semu duniaku
Indahnya taman fana dan aku terdampar di dalam nya
Mewangilah kembang dan sesat aroma smakin membelenggu atma
Hingga kerontang nurani ini, terkikis jua rasa kasih MU

Berikan aku secangkir ketegaran MU
Saat jiwa renta ini terpuruk dalam kelamnya fatamorgana
Mengais seberkas sisa impian, ketika angan mulai retak
Dan kehampaan mewarnai ruang kosong garba ku
Senyaplah isak, terbenam dalam tawa sesat buana
Merambahi kepekatan senja, diantara riuh bingar buana menari

Berikan aku seselokì hidayah MU
Bagi sandaran sisa langkah yg mesti terjalani
Bagai pelita penerang gelap pekatnya tapak tapak jiwa ku
Agar rebah nurani, tersesat di hamparan khilaf
Dan kulewati jalan keridhoan MU, jalan kebenaran MU


=MERPATI=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar