Senin, 27 Maret 2017

AKU JATUH CINTA PADAMU, ADAKAH KAU RASAKAN YANG SAMA ?

Ada hati tak punya raut, kosong tiada bernada
Menyirat harapan, menyulam tatapan, namun tetap masih kosong
Sehampa lantunan angin senja yg memeluk kaki lembah
Mendengung dalam gemuruh, mendesir dalam hembusan
Namun tiada menyurat wajah apapun, kosong dan hampa
Ada bayangan cinta mu yg mengetuk perlahan
Malu malu bertandang, bawakan seulas senyuman paling mesra
Hingga membuat kaca jendela jiwa ku bergetar, terhenyak dentuman meriam cinta yg kau sulutkan dalam hembus aksara mu

Kaki ku...oh ada apa dengan kaki kaki jiwa ku ini
Kulihat sepasang kaki jiwa ini menampak gemetar tiada beraturan
Rupanya dentuman swara cinta ini, tlah membuat hasrat angan jiwa ku menjadi liar
Hingga membuat<br />kaki kaki jiwa ini tiada terkendali lagi, ingin segera berlari menghampiri cinta
Oh ada apa dengan hati ini
Sepertinya lengan jiwa ku pun telah habis kesabaran nya
Ingin segera merengkuh bayang, mendekapnya dalam pelukan cinta nan hangat
Namun rupanya sang benak mengulas ujung keraguan

Sebaris tanya menghiasi merah nya urat urat nadi benak ini
"ADAKAH SEMUA DENTUMAN ITU TERTUJU PADA DIRI ?"
"ADAKAH SEULAS SENYUMAN MESRA ITU UNTUK HATI INI ?"
Ach...aku jadi bimbang, aku jadi ragu
Mestikah kutanyakan pada sang rembulan genit ?
Atau kutanyakan pada kembara binal yg melanglang ?
Oh ya, aku tahu...mungkin harus kutanyakan pada mu, duhai gadis cantik pemilik senyuman nan elok
Adakah getaran kasih ini menuju pada bayangan hati ku ?
Atau mungkin aku yg harus berkata pada mu tentang getaran direlung hati ini
"Aku jatuh cinta pada mu. Adakah hati ini akan bersambut kasihmu ?"



=MERPATI=


Tidak ada komentar:

Posting Komentar