Kamis, 22 Oktober 2015

SAPU TANGAN karya : Isbedy Stiawan Z.S.

kau datang lalu pulang

di sakuku tersimpan kembang

yang kau jahit di lembar saputangan

yang kuterima satu jam lalu

cukuplah warna kembang

mewakili lidah dan hatiku

bila aku tak mampu berkata-kata

- kau katakan itu sebelum lalu -

kupandangi saputangan berwarna ungu

berhias kembang biru muda:

kau bisa ingat pertamakali kita jumpa

aku mengenakan kaus ungu

dan celana panjang warna biru muda

aku tahu kau sangat menyukai

warna itu, ucapmu lagi

tapi sepulangmu

saputangan itu telah kubikin layanglayang

dan kini entah tersangkut di mana

aku tak sedih seperti anak-anak

ketika layanglayangnya putus,

sebab aku sudah melupakannya

seperti aku tak lagi mengingatmu




2000/2001

=ISBEDY STIAWAN Z. S.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar