Selasa, 29 September 2015

KUMPULAN KATA KATA BIJAK THOMAS ALVA EDISON

  • Aku tidak gagal. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil
  • Kelemahan terbesar kita adalah ketika kita menyerah. Cara pasti agar sukses adalah selalu mencoba satu kali lagi
  • Fungsi utama tubuh adalah membawa otak berkeliling
  • Aku mencari tahu apa yang dunia butuhkan. Lalu aku melangkah ke depan dan mencoba menciptakannya
  • Saya menemukan kesenangan terbesar saya, begitu pula hasilnya dalam pekerjaan yang mendahului apa yang dunia sebut dengan kesuksesan
  • Tidak aturan disini, kita semua hanya mencoba untuk mencapai sesuatu
  • Jika kita semua melakukan hal yang benar-benar mampu kita lakukan, kita benar-benar akan mengejutkan diri kita sendiri
  • Segala sesuatu datang kepada orang yang semangat selama dia menunggu
  • Jika kau telah kehabisan semua kemungkinan, ingatlah. Kau belum benar-benar kehabisan
  • Syarat pertama untuk sukses adalah mengembangkan kemampuan untuk fokus, menerapkan energi mental serta fisik mengatasi masalah yang dihadapi – tanpa menjadi lelah
  • Mereka berkata presiden Wilson baru saja melakukan kesalahan. Mungkin dia memang melakukannya! tetapi aku memperhatikan biasanya ia melakukan kesalahan untuk maju
  • Tubuh adalah sebuah komunitas yang terdiri dari sel – sel yang tak terhitung jumlahnya dan berpenduduk
  • Hal yang dapat diciptakan oleh pikiran seseorang, karakter dapat mengendalikan hal tersebut
  • Saya menemukan kesenangan terbesar saya, begitu pula hasilnya dalam pekerjaan yang mendahului apa yang dunia sebut dengan kesuksesan
  • Saya bukannya gagal. Hanya saja, telah saya temukan 10.000 cara yang tidak efektif
  • Kita tidak mengetahui sepersejuta dari satu persen tentang apapun
  • Untuk menemukan sesuatu, kau membutuhkan imajinasi yang baik dan tumpukan sampah
  • Ada lebih banyak peluang dibandingkan kemampuan
  • Ada cara untuk melakukannya dengan lebih baik. Temukanlah
  • Aku memulai ketika orang terakhir berhenti
  • Hampir semua orang yang mengembangkan ide karyanya hingga ke titik yang tampak tidak memungkinkan lagi, lalu kemudian merasa putus asa. Hal tersebut bukanlah tempat untuk berkecil hati
  • Ide-ide besar berasal dari otot (tenaga)
  • Kejeniusan adalah satu persen dari inspirasi, dan sembilan puluh sembilan persen dari perspirasi
  • Kualitas diri anda dinilai dari bagaimana diri anda, bukan apa yang anda miliki
  • Hanya karena sesuatu tidak berjalan sesuai dengan yang anda recanakan, tidak berarti bahwa hal tersebut sia-sia
  • Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras
  • Ketidakpuasan adalah kebutuhan pertama dalam kemajuan



=THOMAS ALVA EDISON=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar