Jumat, 06 November 2015

AKU TAK PERNAH BERHENTI karya : Merpati



Aku berdiri dibawah kelabu awan

Menanti gerimis jatuh membasuh rasa                         

Menadah rentetan rindu dari bejana silam

Hingga meruah butiran perih membasahi nadi

Namun aku tetap melagu bersama nyanyian badai

Disepanjang samudera kenangan yang mengubur harapan

 

Tak beranjak jejakku dari bumi terasing

Memangku kegelisahan daun gugur

Menghikmahi impian yang terapung diatas ombak

Kusuarakan kemerduan gagak hitam yang menggaungkan elegi

Hingga menggigil pucuk cemara dihembus angin kepedihan

Dan aku terus bernyanyi hingga suara kematian musim tertingkap luruh

 

Aku masih berdiri diujung jalanan kosong

Menanti wajah takdir menjemput nadi

Namun aku tak pernah berhenti menebarkan aroma dirimu

Meski kerap kali angin menampar perih wajahku

Dan membuat ragaku terjajar oleh kelam hembusnya

 

 

 

=MERPATI=

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar