Senin, 22 Juni 2015

SIMPANG KEGELAPAN karya : Merpati

Rindu baka unggah kesepian regang
Menjerat beku semenjak gerimis senja
Geliat rasa mengemas sepotong kering sisa kenang
Membebat pikir disetiap gelisah bayang
Kepergianmu mengarak tandang barisan legam
Kian menegaskan dingin lebam sebuah raut perpisahan

Tak terkemas rupa legam diujung baluran kisah
Memateri arah simpang dibalik kemilau ketergesaan
Meski hasrat tak hendak menggaris jalan pulang
Namun wajah suratan tiada menjeda benak merenangi angan
Memaksa kaki berlari menjemput sebaris warna keraguan
Yang tiada pernah kutahu wujud bentangan yang mesti terlewati

Dan kini kurasakan, betapa aku telah salah
Tak semestinya aku berlari meninggalkanmu
Menyusuri simpang arah yang begitu gelap
Dimana runcing bebatuan mengarak perih sepanjang ruang waktu




=MERPATI=

1 komentar:

  1. Blog ID MyWapBlog25 Juni 2015 pukul 12.37

    Halo saya masriz, saya adalah salah satu pengurus Blog-ID (Forum Blogger dan Publisher Indonesia) www.blog-id.com Tujuan saya membuat MWB agar lebih dekat dengan member MWB, oya kami sedang mengadakan lomba menulis dan SEO loh. Anda dan MWB user lainnya kami undang untuk berpartisipasi. Salam Kenal Masriz

    BalasHapus